Harga Terbaru Paket Data Flash, Pulsa Internet Telkomsel

paket data flash, pulsa internet telkomsel
Kabar Gembira Buat Anda Pelanggan Telkomsel Simpati maupun Kartu as ~ Kini,  Online di Smartphone, gadget, Android, Modem, Semakin Mudah dengan adanya layanan pembelian Paket Data ( PULSA INTERNET ) TELKOMSEL.

Semakin banyaknya pengguna layanan data internet membuat telkomsel akhirnya meluncurkan pulsa khusus untuk internet. Jadi dengan membeli pulsa internet ini anda tidak perlu bersusah payah melakukan aktivasi atau registrasi paket internet. Cukup beli pulsa internet sesuai kebutuhan dan otomatis paket internet anda akan aktif. Pulsa internet ini dapat digunakan oleh anda pengguna kartu simPATI dan Kartu AS.

GoldLinkPulsa sebagai salah satu distributor Pulsa Nasional saat ini menyediakan Pembelian Pulsa Internet Telkomsel dengan harga Murah serta denomasi lengkap mulai 5000 sampai 100.000.
Berikut adalah Daftar Harga, Masa Aktif serta Quota yg tersedia:
Harga dibawah ini dikhususkan hanya untuk Member Gold Link Pulsa


Bagaimana Cara melakukan Pengisian Pulsa Internet Telkomsel ?
Caranya sangatlah Mudah, Ketik :
FORMAT : KODEPRODUK.NO-HP.PIN
CONTOH : TSD.081123456789.2527
Kirim Ke Center Transaksi, tunggu balasan, jika transaksi Sukses, nohp yg di isi akan otomatis terisi paket data ( Pulsa Internet ) sesuai dengan yang ditransaksikan.

Catatan :
  • Sebelum anda mendapatkan SMS dari Telkomsel, maka sebaiknya anda jangan menggunakan layanan data terlebih dahulu atau cek dahulu paket internet Anda di *889# sebelumnya menggunakan. Selain itu, pengecekan juga bisa anda lakukan melalui sms dengan cara mengetik: MKIOS INFO kirim ke 3636.
  • Pulsa di kartu Anda tidak akan bertambah (atau bertambah Rp 1), yang akan bertambah hanyalah paket internet anda.
  • Untuk APN yang digunakan adalah internet atau telkomsel, User Name dan Password dikosongkan.
  • Harga Pulsa seprti yg tertera di tabel di atas dan sudah termasuk PPN .
Anda Ingin membeli atau menjadi agen pulsa internet telkomsel ??
Caranya sangatlah mudah, daftar menjadi mitra GoldLinkPulsa Lihat Disini